Review Buku #MILLENIALINVESTOR "Investasi ala Milenial"



Nama Penulis : Dea Salsabila Amira dan Priscillia Maulina Juliani Siregar 

Penerbit : PT. Grasindo 

Tahun terbit : 2019 

Jumlah halaman : 255 

My Rate : 🌟🌟🌟🌟

Ini adalah buku self-improvement pertama saya yang membahas pentingnya melek finansial, secara rinci dan sangat detail. Mengatur keuangan adalah hal yang susah-susah gampang, dibangku sekolah kita tidak pernah diajarkan bagaimana pentingnya mengatur keuangan pribadi untuk kelangsungan hidup kedepannya  

Buku ini saya beli saat berkunjung ke Bandung, dimana sedang diliputi perasaan galau mengerjakan tugas akhir.  Sebagai mahasiswa tingkat akhir dan mempersiapakan diri untuk mengenal lingkungan kerja, menurut saya buku ini sangat cocok untuk semua kalangan yang ingin belajar bagaimana mengatur keuangan, selain itu buku ini juga berisi beberapa tips yang saya terapkan agar bisa menyusun cita-cita saya, mulai dari menuliskan visi misi hidup saya hingga langkah demi langkah yang harus dilakukan untuk mencapai kebebasan finasial.

Buku ini juga membuat saya kagum oleh dua penulis hebat yang telah sukses mewujudkan satu persatu cita-cita mereka, terutama dalam dunia investasi, bahasanya yang mudah dipahami dan dapat ditiru untuk orang-orang yang baru belajar sangat terbantu karena adanya buku ini. Semoga dengan kalian membaca buku ini kamu, menjadi lebih tercerahkan dalam melangkah dan menyusun rencana hidup kedepannya. 

"You can start small! But start now! Because little action better than no actions at all." 


 

Tidak ada komentar